Rabu, 09 Februari 2011

K-Liquid Organic Spirulina

Formula Special
K-Liquid Organic spirulina adalah nutrisi cairan yang mengandung organ tumbuhan spirulina (Arthospira Plantesis) dari Amerika Serikat. Ia adalah makanan yang aman dan suplemen yang ideal untuk semua umur dan seluruh aktifitas. Karena K-Liquid Spirulina tersebut dalam bentuk cair, nutrisi-nutrisi yang yang dikandungnya sangat mudah untuk dicerna, ini menghasilkan keuntungan-keuntungan langsung bagi tubuh.

K-Liquid Organic Spirulina diformulasikan dengan proses pembuatan yang khusus, yang melindungi dan memelihara khasiat-khasia dari bahan-bahan alami.

Pembersih Alami
K-liquid Organic Spirulina adalah cairan pembersih alami. Ia membersihkan dan menetralisir racun dari organ dalam tubuh dan membantu membersihkan racun dari tubuh. Spirulina adalah salah satu dari sedikit suplemen protein yang tidak membentuk kelenjar dalam usus.
K-Liquid Organic Spirulina juga merangsang kekebalan tubuh dan membantu menghapus infeksi dalam organ tubuh yang disebabkan oleh bakteri.

Makanan Penyeimbang
K-Liquid Organic Spirulina memberikan keseimbangan makanan untuk orang dewasa dan anak-anak. Cairan ini juga dapat membantu orang yang mempunyai masalah dengan pencernaan dan memberikan serat hijau untuk yang tidak menykai sayuran. K-Liquid Organic Spirulina terdapat dalam kemasan sachet 15 ml. dapa dicampur dengan minuman apa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar